Saturday 27th of April 2024

Teknik Dasar Kempo dan Judo, Seni Bela Diri yang Identik dengan Permainan Tangan

×

Teknik Dasar Kempo dan Judo, Seni Bela Diri yang Identik dengan Permainan Tangan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai teknik dasar judo dan kempo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah tersedia berbagai jenis seni bela diri yang bisa kamu pelajari. Dengan adanya seni bela diri sendiri, kamu bisa mempertahankan atau membela diri dengan mengutamakan ketahanan dan kekuatan fisik.


Baca juga: Cara Mendapatkan Jackpot 150B di Room Rezeki Nomplok Higgs Domino, Teknik Spin Paling Ampuh dan Wajib Dicoba!

Baca juga: 4 Teknik Dasar Gulat, Seni Bela Diri Populer dan Eksis di Olimpiade Lebih dari 100 Tahun

Baca juga: Teknik Supaya Menang di Slot Higgs Domino Terbaru 2023, Bisa Dicoba Gak Akan Kalah-kalah Lagi!

Seni bela diri yang populer hingga saat ini adalah judo dan kempo. Seni bela diri tersebut berhasil menarik perhatian khalayak dan memiliki ciri khas sendiri yang mudah diingat.

Judo merupakan sebuah seni bela diri, olahraga, dan filosofi yang berakar dari Jepang. Judo dikembangkan dari seni bela diri kuno Jepang yang disebut Jujutsu, seni bertahan dan menyerang menggunakan tangan kosong maupun senjata pendek.

Sedangkan kempo sendiri merupakan nama generik untuk beberapa aliran seni bela diri yang berasal dari Jepang dan banyak menggunakan permainan tangan. Arti dari kempo yaitu beladiri dengan permainan tangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU