Tuesday 30th of April 2024

Groovy SPA Kelapa Gading Jakarta Utara: Lokasi, Jam Operasional, Layanan, dan Informasi Kontak

×

Groovy SPA Kelapa Gading Jakarta Utara: Lokasi, Jam Operasional, Layanan, dan Informasi Kontak

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang gemar spa? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Groovy SPA Kelapa Gading yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kelapa Gading di Jakarta Utara merupakan kawasan yang terkenal dengan berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan tempat hiburan. Namun, selain itu, Kelapa Gading juga memiliki beberapa tempat spa yang dapat menjadi tempat untuk melepas penat setelah beraktivitas seharian. Berikut adalah informasi mengenai Groovy Spa di Kelapa Gading Jakarta Utara yang dapat Anda kunjungi.


Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Baca juga: Rekomendasi Travel Payakumbuh-Padang PP Terbaru 2023, Perjalanan Jadi Makin Nyaman

Baca juga: 'Anda Tidak Memiliki Aplikasi Yang Tepat Untuk Melihat Konten Ini' Pada TikTok, Berikut Cara Mengatasinya!

Baca juga: Cara Pinjam Uang Rp 30 Juta Tanpa Jaminan Dengan Bunga Rendah, Ikuti Ini Biar Tidak Terjebak Renternir

Siapa ssangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Salah satu rekomendasi tempat spa yang bisa kamu kunjungi adalah Groovy SPA Kelapa Gading.

Sekilas Tentang Groovy SPA Kelapa Gading

Groovy SPA Kelapa Gading adaalah salah satu tempat spa pria yang menawarkan layanan pijat dan fasilitas hiburan lengkap seperti kolam dingin, kolam panas, Steam, sauna, lounge dan home theater.

Sumber:

UPDATE TERBARU