Sunday 19th of May 2024

Viral Tiktok Adiknya Rajwaa Khairan Siapa? Beritanya Ramai Diburu Warganet, Bikin Penasaran!

×

Viral Tiktok Adiknya Rajwaa Khairan Siapa? Beritanya Ramai Diburu Warganet, Bikin Penasaran!

--

Konten kakak beradik ini membuat angis segar karena cukup berbeda dnegan konten kreator lain. Dalam akun sosial medianya, rajwa juga sering membagikan kesehariannya atau kegiatannya sebagai palajar serta kakak dari eca.

Demikian ulasan mengenai adik Rajwa Khairan yang biasa dipanggil eca yang saaat ini masih belum diketahui dengan pasti sosoknya. Hal ini juga untuk menjaga privasi eca sebagai anak kecil dan meminimalisir hal yang tidak diinginkan.


Banyak netizen menganggap tindakan Rajwa dengan menyembunyikan sosok adiknya merupakan hal yang tepat.

Meskipun banyak konten dimana adiknya memberikan tanggapan dengan marah marah, namun sebagian netizen sangat terhibur dengan suara melengking khas eca.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Anime Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Catat Tanggalnya Sekarang!

Baca juga: Baca Manhwa Underworld Restaurant Chapter 5 Bahasa Indonesia, Banyak Teori Konspirasi Terbongkar di Chapter ini

Baca juga: Isi Pasal 362 KUHP, Berikut Unsur Pidana dan Ancaman Hukuman Bagi yang Melanggar

Muka Eca Adiknya Rajwaa Khairan

Konten rajwaa khairan adalah daily life atau couple. Rajwaa khairan membuat video keseharian dengan sang adik perempuannya yang bernama Eca.  Selama membuat konten, Rajwaa tidak pernah menunjukan wajah Eca. Iya hanya merekam wajah dirinya yang sedang berbicara dengan Eca. 

Suara dan tingkah laku Eca yang sangat menggemaskan membuat kita semua yang nonton menjadi kepo dengan sosok Eca. Lantas bagaimana sih muka sosok eca itu? Dalam salah satu konten video Rajwaa terlihat foto/gambar anak perempuan. Kemungkinan itu adalah Eca adiknya. Berikut ini adalah gambarnya 

Akun @santikadarwis tersebut memberikan caption “Masya Allah ponakan cantik”.

Sumber:

UPDATE TERBARU