Sunday 19th of May 2024

Viral Tiktok Adiknya Rajwaa Khairan Siapa? Beritanya Ramai Diburu Warganet, Bikin Penasaran!

×

Viral Tiktok Adiknya Rajwaa Khairan Siapa? Beritanya Ramai Diburu Warganet, Bikin Penasaran!

--

Sejauh ini dari berbagai sosial media Rajwa juga belum membagikan sosok aski sang adik, bahkan terdapat netizen yang memberikan tanggapan bahwa eca sebenarnya adalah Rajwa. Bebagai spekulasi muncul ketika Rajwa hanya memgaikan suara dari adiknya dalam semua kontennya

Tentang Rajwaa Khairan

Rajwa khairan adalah seorang tiktoker muda yang aktif membuat konten di tiktok. Pemuda yang berasal dari Kota Tangerang itu sering membuat konten bersama adiknya yang bernama Eca. Rajwaa merupakan Lulusan dari SMAN 1 di kota Tangerang. Sekarang iya sedang melanjutkan pendidikan di salah satu Perguruan tinggi (Teknik Industri) di indonesia. 

Di tiktok Rajwaa khairan memiliki pengikut sebanyak 680K. Video - video Rajwaa seringkali FYP, video yang mencapai jumlah views jutaan bahkan ada yang sampai 27juta views. Kontennya - kontennya memang sukses membuat kita terhibur.


Baca juga: Jadwal Bioskop Transmart Sidoarjo April 2023, Cek Jam Tayang dan Harga Tiketnya Disini

Baca juga: Update! Jadwal Bioskop PS Palembang April 2023, Cek Harga Tiket dan Jam nya Disini Lengkap

Baca juga: Apa Itu Pusat UTBK 2023? Berikut Pengertian Lengkap Beserta Lokasinya, Tersedia 74 PTN di Seluruh Indonesia! 

Ketua Osis di SMA 1 Kab Tangerang ini sering membagikan momen ketika ia menghadapi sang adik yang sering dipanggil eca. Eca yang merupakan anak SD masih memberikan kesan polos dan lucu dalam beragam tanggapannya ketika Rajwa usil kepadanya.

Tak hanya itu dalam beberapa konten Rajwa juga banyak menunjukkan kesabaran eca yang setipis tisu. Suaranya yang melengking cukup khas untuk menghadapi suara Rajwa yang rendah.

Sumber:

UPDATE TERBARU