Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Buya Hamka (2023), Biografi Sosok Pahlawan Nasional dan Ulama Indonesia

×

Sinopsis Film Buya Hamka (2023), Biografi Sosok Pahlawan Nasional dan Ulama Indonesia

--

Sinopsis Film Buya Hamka (2023)

Film ini merupakan film biografi yang akan mengulik kehidupan Buya Hamka. Beliau adalah pahlawan nasional sekaligus seorang ulama Indonesia. Sosok sang pujangga yang banyak penggemarnya. Kehidupannya semasa kecil sudah terbiasa dengan hal yang sulit dan rumit.

Akan tetapi, mengenai agama tidak satu pun terlewat darinya. Hingga kini Buya Hamka telah memiliki beragam karya terbaik untuk penerus bangsa. Dalam hal ini, perjalanan hidup hidup Buya Hamka akan terekam dalam film BUYA HAMKA (2023).


Dimasa mudanya, beliau cukup berjuang mulai dari nol. Bahkan harus menjalani pahitnya hidup hingga menjadi seorang yang sukses. Beliau juga pernah bekerja sebagai joki kuda yang sukses menjadi sastrawan muda. Jika penasaran dengan kisahnya, jangan lupa menonton film ini di Bioskop.

Baca juga: Nonton Film 65 (2023) Full Movie Sub Indo, Mills dan Koa Masuk ke Masa Lalu 65 Juta Tahun yang Lalu Bersama Para Dinosaurus

Baca juga: Nonton Film Scream VI Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop Bulan Maret 2023!

Baca juga: Link Nonton Film Chang Can Dunk (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini di Disney Plus

Jadwal Rilis Film Buya Hamka (2023)

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Falcon Pictures memercayakan scoring film ini pada Czech Symphony Orchestra asal Praha, Republik Ceko. Purwacaraka juga ditunjuk untuk memimpin langsung proses rekaman yang akan melibatkan puluhan musisi dan satu konduktor ini.

Mengenai jadwal perilisan, Falcon hanya memberikan informasi jika film ini akan tayang pada lebaran 2023 mendatang. Mengenai tanggal pastinya, berlum tersedia informasi resminya. Jika kalian penasaran harus sedikiit bersabar ya.

Sekian pembahasan mengenai sinopsis Film Buya Hamka (2023) yang Akan Segera Rilis Lebaran Mendatang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan untuk menontonnya kalian harus sedikit bersabar ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU