Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film Chang Can Dunk (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini di Disney Plus

×

Link Nonton Film Chang Can Dunk (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini di Disney Plus

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film olahraga dan drama sekolah merapat! Di bawah ini adalah informasi link nonton film terbaru Chang Can Dunk (2023) yang akan tayang di platform Disney Plus. Cek selengkapnya di sini.

Film Chang Can Dunk ini memiliki genre family sport yang disutradarai oleh Jingyi Shao dan naskahnya ditulis oleh Jingyi Shao juga. Untuk pemerannya sendiri ada Bloom Li, Ben Wang, Zoe Renee, dan banyak bintang lain yang tidak perlu lagi diragukan keahilan aktingnya.


Film ini mulai dikerjakan sejak 2021. Proses pengerjaan naskahnya telah beres dan sutradara film ini sudah ditentukan. Film Chang Can Dunk ini akan dirilis pada tanggal 10 Maret tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan melewatkan tayangan perdananya di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Sinopsis Film SAS: Red Notice (2021) Misi Rahasia Pembajakan Kereta Oleh Penjahat Terlatih

Baca juga: Link Nonton SAS: Red Notice (2021) Full Movie Sub Indo, Film Aksi Inggris yang Ditayangkan di Bioskop Indonesia 2023

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Film Korea My Heart Puppy (2023) Full Movie HD Sub Indo, Mencari Pengasuh Baru Untuk Anjingnya

Sinopsis Film Chang Can Dunk

Film Chang Can Dunk ini mengisahkan tentang seorang anak SMA bernama Chang yang hidup biasa saja di sekolahnya. Ia merupakan siswa sekolah menengah Asia-Amerika berusia 16 tahun.

Kecintaannya pada basket terkadang membuatnya selalu diremehkan oleh anak-anak di sekolahnya. Tak ingin membiarkan hal ini terus berlangsung Chang kemudian bertaruh kepada salah seorang pemain handal basket di SMA-nya, mengajaknya duel bermain basket.

Sumber:

UPDATE TERBARU