Sunday 19th of May 2024

Apa Arti Mimpi Banjir Berdasarkan Primbon Jawa? Awas! Bisa Jadi Peringatan Hal Buruk

×

Apa Arti Mimpi Banjir Berdasarkan Primbon Jawa? Awas! Bisa Jadi Peringatan Hal Buruk

--

Baca juga: Cara Dapat JP 5 Tirai Auto Cuan 90B di Higgs Domino Island Terbaru, Langsung Masuk ke Rekening

Baca juga: Cara Transfer BRI ke Dana 2023 Lewat ATM, Cuma Perlu Lakukan Ini Tak Sampai 5 Menit Sudah Berhasil


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari HP Untuk Ibu Rumah Tangga, Tak Perlu Repot-Repot Dijamin Cuan

3. Mimpi Rumah Kebanjiran

Arti mimpi banjir di rumah ini menandakan kamu akan mendapatkan suatu rezeki dalam hidup dalam waktu dekat. Rezeki itu bisa berupa uang atau jodoh. Mimpi ini menandakan bahwa jodohmu akan mengajak untuk hidup bersama.

4. Mimpi Banjir dengan Air yang Jernih

Jika kamu mengalami mimpi banjir dengan air jernih disertai dengan airnya yang tenang, ini bisa menjadi pertanda buruk. Hal ini menunjukkan kamu akan mengalami kesialan dalam hidup. Arti mimpi banjir dengan air jernih ini dikaitkan dengan kamu akan mengalami kesialan kecil yang merugikan. 

5. Mimpi Banjir dengan Air yang Kotor

Tidak jauh berbeda dengan mimpi banjir dengan air yang jernih, arti mimpi banjir dengan air yang kotor juga menandakan hal yang buruk. Mimpi ini menandakan kamu akan mengalami pengalaman yang buruk dalam hidup.

6. Mimpi Terjebak Banjir

Mimpi terjebak banjir menandakan akan adanya seseorang yang datang kepada kamu untuk memberikan pujian. Namun, karena pujian ini bisa membuat kamu menjadi sombong, sebaiknya segera terapkan sikap rendah hati.

7. Mimpi Tersapu Banjir

Arti mimpi banjir selanjutnya adalah saat kamu tersapu air banjir. Hal ini menjadi pertanda yang cukup buruk, karena berhubungan dengan kamu akan mengalami beberapa masalah kesehatan. Tidak hanya berkaitan dengan masalah kesehatan, arti mimpi tersapu banjir juga menandakan kamu akan mengalami kegagalan dan keputusasaan dalam pekerjaan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU