Tuesday 23rd of April 2024

Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

×

Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

--

Video Ketua DPRD Kaltim Bersama Wanita Viral di TikTok dan Twitter

Melalui video tersebut diduga ada ketua DPRD Kaltim Syahruddin M Noor (SDN) dengan seorang perempuan berinisial FA (25). FA mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta, dilaporkan ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan tindak pidana kesusilaan melalui media elektronik.

Perempuan muda dan cantik itu diduga menyebarluaskan video adegan intim bareng Syahruddin M Noor, yang merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Penajam Panser Utara.


Baca juga: Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear

Baca juga: Link Video Hang Mua Viral Full No Sensor yang Jadi Trending Topik dan Bikin Gak Bisa Tidur

Baca juga: Nonton Film Zodiac: Apa Bintangmu? Full Movie, Tayang Resmi di Prime Video 9 Maret 2023!

Akibat hal ini polisi menahan FA setelah adanya penyelidikan dari Bareskrim Polri, kemudian merujuk dari vidio porno berdurasi 3 menit 55 detik. Yang memperlihatkan Ketua DPRD Penajam Panser Utara dan FA tanpa sehelai benang di dalam kamar hotel.

Atas kejadian ini kami mengimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.

Sekian update informasi mengenai video Ketua DPRD Kaltim yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU