Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Take My Wife Away (2023), Kisah Kerajaan Eksekutif Wanita Keuangan Modern!

×

Sinopsis Drama China Take My Wife Away (2023), Kisah Kerajaan Eksekutif Wanita Keuangan Modern!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta cerita drachin bertema kerajaan! Kali ini kami akan merekomendasikan untukmu agar dapat mengetahui sinopsis drama China Take My Wife Away (2023).

Drama yang baru saja rilis ini memiliki cerita menarik dan dikenal juga dengan judul Kuai Ba Wo Fu Ren Dai Zou. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama China Take My Wife Away (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Rilis Resmi di WeTV!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Dai Byoin Senkyo (2023), Hadirnya Kelompok Bersenjata Topeng Setan!

Baca juga: Nonton Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo, Ingatan Masa Lalu Merubah Segalanya

Take My Wife Away (2023) menjadi salah satu judul drama China terbaru yang mengusung tema kerajaan. Drama yang baru saja dirilis pada tanggal 2 Februari 2023 menghadirkan kisahnya sebanyak 40 episode.

Drama Take My Wife Away (2023) diproduksi oleh sutradara terkenal Chen Lu Xi. Meskipun baru dirilis, drama ini telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar karena genre historial romantisnya yang menarik.

Beberapa pemain ternama China yang ikut berperan dalam drama ini, di antaranya adalah Elaine, Wang Jinghao, Chen Luxi, dan Wu Xinzhou. Lebih lanjut, Take My Wife Away dapat disaksikan di WeTV Original atau Tencent Video setiap Selasa dan Rabu, dan penggemar drama ini dapat menikmati setiap episode terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU