Monday 20th of May 2024

Emblem MM Assassin Tersakit 2023! Bisa Pakai 3 Tier Dengan Damage yang Ngga Perlu Diragukan Lagi!

×

Emblem MM Assassin Tersakit 2023! Bisa Pakai 3 Tier Dengan Damage yang Ngga Perlu Diragukan Lagi!

--

Susunan Emblem Assassin Tersakit

Untuk kalian yang belum mengetahui susunan emblem assassin tersakit 2023 ini, berikut akan kami berikan susunan emblem tersakit 2023 berikut ini:

1. Tier ke-1 Fokus Burst Damage


Dalam emblem assassin pertama, terdiri dari bravery, mastery dan juga agility. Namun, untuk hero marksman yang memiliki burst damage tinggi bisa menggunakan bravery yang nantinya secara otomatis bisa untuk menambahkan physical attack.

Baca juga: Nonton Ultraman Season 3 (Final Season) Full HD Sub Indo, Shinjiro Akan Melawan Alien Zetton

Baca juga: Nonton & Download Tabi Suru Sandwich (2022) Sub Indo Full Movie HD, Berjualan Sandwich Keliling Jepang

Baca juga: Pidato Sambutan Ketua OSIS Lama Singkat Dalam Acara Serah Terima Jabatan

2. Tier ke-2 Menembus Armor Musuh

Selanjutnya, emblem assasin tersakit memiliki tier kedua yang terdiri dari 3 talent yaitu diantaranya invasion, fatal dan bloodthirs. Untuk hero marksman, kalian bisa menggunakan invasion yang nantinya akan memberikan stat armor penetration.

Lalu, untuk talent fatal yang bisa memberikan stat critical akan sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang memiliki critical besar seperti natalia, ling dan helcurt.

3. Tier ke-3 Kuat Dalam Teamfight

Kalian bisa menggunakan talent killing spree untuk hero marksman. Talent ini nantinya akan membuat marksman lebih kuat dalam teamfight sebab akan memberikan buff setiap melakukan kill.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Susunan Emblem Assassin Tersakit 2023. Semoga bisa bermanfaat sekaligus berguna untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU