Thursday 9th of May 2024

Cara Membuat Desain Pricelist Diamond Mobile Legends (ML) dan Contohnya, Dijamin Pelanggan Langsung Suka!

×

Cara Membuat Desain Pricelist Diamond Mobile Legends (ML) dan Contohnya, Dijamin Pelanggan Langsung Suka!

--

ASCOMAXX.com – ML masih menjadi salah satu game royale battle terpopuler hingga saat ini. Dengan kepopuleran tersebut, sudah banyak pemain yang juga berjualan diamond Mobile Legend untuk menambah pemasukan.

Berjualan diamond ML memerlukan daftar harga yang menarik dan jelas agar pembeli tertarik. Untuk itu, berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat desain list harga diamond Mobile Legends (ML) dan contohnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Full Size Game Black Clover Mobile, Berpetualang Menjadi Penyihir Terbaik dan Mengalahkan Para Musuh

Baca juga: Wifi 20 Mbps Untuk Berapa Orang? Jaringan Mantap, Streaming Hingga Main Game Online Settingan HD Tak Perlu Resah

Baca juga: Wifi 10 Mbps Untuk Berapa Orang? Apakah Dipakai Buat Main Game dan Streaming Masih Oke

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Sekilas Tentang Diamond ML

Diamond merupakan salah satu hal yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan di game Mobile Legends (ML). Hal tersebut membuat diamond adalah barang yang sangat beharga untuk dimiliki.

Sumber:

UPDATE TERBARU