Wednesday 15th of May 2024

Gampang! Ini Cara Transfer BRImo ke Dana yang Praktis Banget Serta Tak Perlu Biaya Admin

×

Gampang! Ini Cara Transfer BRImo ke Dana yang Praktis Banget Serta Tak Perlu Biaya Admin

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara transfer BRImo ke Dana yang praktis yang tidak boleh para nasabah lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BRI. Bank Rakyat Indonesia (BRI) sendiri merupakan alah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.


Bank Rakyat Indonesia (BRI) tersebut telah didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tanggal 16 Desember 1895.

Baca juga: Daftar 6 Bank yang Tawarkan Pinjaman Uang Cepat Tanpa Jaminan, Tak Perlu Repot-Repot Cari Pinjol

Baca juga: Cara Kirim Uang dari Pakistan ke Indonesia dan Kode Swift Bank Terbaru 2023 Paling Mudah

Baca juga: Daftar Kode Boost Snack Video Hari Ini Terbaru 2023, Dapatkan Hadiah Uang Gratis dengan Mudah

Nasabah BRI tentunya bisa melakukan segala jenis aktivitas perbankan dengan mudah dan nyaman. Hal tersebut juga dikarenakan adanya beberapa teknologi canggih dari pihak BRI yang terus dikembangkan dari waktu ke waktu.

Salah satu aktivitas perbankan yang bisa dilakukan oleh nasabah BRI adalah transfer. DANA adalah salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2023 bulan Januari 2023 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Sumber:

UPDATE TERBARU