Tuesday 5th of March 2024

Cara Install 2 Akun DANA di Satu HP Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Online Jadi Makin Lancar Jaya

×

Cara Install 2 Akun DANA di Satu HP Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Online Jadi Makin Lancar Jaya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara install dua aplikasi DANA dalam satu HP yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini mempermudah semua hal untuk dilakukan lebih praktis. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai aplikasi yang mendukung hampir seluruh aktivitas manusia, termasuk aktivitas perbankan dan keuangan.


Baca juga: Cek Datasheet Transistor Final Toshiba dan Cara Pasangnya Paling Mudah

Baca juga: Cara Mudah Membuat Kandang Ayam Umbaran Sederhana Untuk Beternak, Cocok Digunakan di Lahan Sempit Maupun Luas

Baca juga: Cara Bobol Aplikasi Calculator Vault Tanpa Password Paling Mudah dan Aman, Cari Tau Rahasia Terpendam Doi

Saat ini untuk melakukan pinjaman tidak perlu repot lagi. Banyak orang yang sudah melalukan pinjaman hanya menggunakan aplikasi, salah satunya adalah aplikasi DANA.

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Sumber:

UPDATE TERBARU