Monday 29th of April 2024

Rekomendasi 10 Camilan Alfamidi yang Enak dan Cocok Buat Jadi Teman Ngumpul Bareng Teman atau Keluarga

×

Rekomendasi 10 Camilan Alfamidi yang Enak dan Cocok Buat Jadi Teman Ngumpul Bareng Teman atau Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Alfamidi merupakan salah satu gerai ritel yang menyediakan banyak produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, keperluan anak, produk bersih-bersih, hingga produk personal care.

Sehingga banyak orang yang memilih untuk belanja disini karena hampir semua kebutuhan ada disini. Alfamidi menjadi salah satu swalayan atau minimarket yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Tidak sedikit mereka berkunjung untuk mengejar promo yang disediakan. 


Saat ini, kamu tidak perlu khawatir untuk membeli camilan kesukaanmu karena memang sudah banyak sekali toko hingga minimarket yang tersebar luas. Seperti salah satunya di Alfamidi yang memiliki berbagai jajanan. Nah, bagi kamu yang mencari referensi jajanan merk Alfamidi yang pastinya enak dan murah dapat simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Gosha Kitchen & Patisserie, Bali Terbaru 2023, Tempat Makan dengan Ruangan Elegan dan Mewah

Baca juga: Harga Menu Bowery Resto Semarang Terbaru Tahun 2023, Tempat Makan Mewah Cocok Buat Dinner Bareng Orang Tersayang

Baca juga: Alamat dan Lokasi Bowery Semarang, Cabang Tempat Makan Fine Dining Dari Tavern Group

Alfamidi memang sudah terkenal sebagai salah satu minimarket populer di Indonesia. Banyak sekali produk yang dijualnya dan membuat para pembeli setianya selalu ingin beli di sana. Salah satunya yang menarik perhatian pembeli tentang adanya camilan merk Alfamart yang memang banyak sekali jenisnya.

Jika kamu sedang mencari referensi jajanan merk Alfamidi , dapat selengkapnya simak pembahasan berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU