Friday 3rd of May 2024

Harga Menu Bowery Resto Semarang Terbaru Tahun 2023, Tempat Makan Mewah Cocok Buat Dinner Bareng Orang Tersayang

×

Harga Menu Bowery Resto Semarang Terbaru Tahun 2023, Tempat Makan Mewah Cocok Buat Dinner Bareng Orang Tersayang

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga menu Bowery Resto Semarang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang nggak suka makan steak? Namun harga yang mahal kerap membuat banyak orang mundur. Namun ini bisa jadi sbeuah kesempatan bagus untuk menunjukkan afeksi pada orang tersayang atau sebuah bentuk self reward.


Bowery Resto merupakan sebuah restoran dengan konsep Amerika era tahun 1920-an yang terletak di jantung kota Semarang dan dibuka sejak tanggal 3 Januari 2017.

Baca juga: Hanya Disini! Cara Mudah Dapatkan 3 Naga Hijau X30, Rahasianya Ada di Room 5 Bisa Jackpot 120B

Baca juga: Nonton Film Filipina Domme (2023) Full Movie HD Sub Indo, Film Semi! Calon Chef Profesional yang Mendapat Teror

Baca juga: Cara Mendapatkan Jackpot Kakek Merah Room FaFaFa Higgs Domino, Scatter Up To 45B

Bowery Resto Semarang ini menyajikan hidangan western beserta masakan Indonesia yang sudah dimodifikasi. Buat kamu yang menggermarinya jangan sampai skip.

Lokasi Bowery Resto Semarang

Bowery Resto Semarang berada di Jalan Ahmad Yani No 140, sekitar 500 meter sebelah timur Simpang Lima Semarang, membuat Bowery Resto ramai dipadati pengunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU