Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film Draged Across Concrete (2018) Full Movie Sub Indo, Rilis di Netflix Jadi Tontonan Wajib Buat Penggemar Aksi

×

Link Nonton Film Draged Across Concrete (2018) Full Movie Sub Indo, Rilis di Netflix Jadi Tontonan Wajib Buat Penggemar Aksi

--

Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton. Nah, kami akan memberikan saran film Netflix yang cocok mengisi waktu luangmu.

Sinopsis Film Draged Across Concrete

Menceritakan polisi Brett yang bekerja sama dengan polisi junior, Anthony Lurasetti yang dikenal akan keberhasilannya meringkus penjahat. Namun suatu ketika reputasi mereka harus tercoreng akibat video yang viral di media sosial.


Akibatnya Brett dan Anthony yang kerap menggunakan cara brutal dalam menangkap target hingga suatu ketika ada seseorang yang merekam aksi mereka membuat keduanya mendapat hukuman bebas tugas sementara.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Teskilat Episode 67 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Sajikan Kisah Seru

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 15-16 Sub Indo yang Makin Seru Siap Tayang Malam Ini!

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 26 Sub Indo, Ada Penantang Baru Misterius di Turnamen DGP

Tak ingin tinggal diam Brett yang mencurigai adanya pergerakan seorang kriminal bernama Volgemann pun berusaha menangkapnya dan memperbaiki reputasi baiknya.

Link Nonton Film Draged Across Concrete (2018) Full Movie Sub Indo

Netflix menjadi salah satu platform streaming film atau drama yang cukup dipergunakan oleh banyak orang. Platform ini telah memiliki 200 juta orang lebih sebagai pelanggannya. KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton film Draged Across Concrete (2018) full movie sub Indo. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU