Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 15-16 Sub Indo yang Makin Seru Siap Tayang Malam Ini!

×

Link Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 15-16 Sub Indo yang Makin Seru Siap Tayang Malam Ini!

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami sampaikan bocoran spoiler dan link nonton drama Thailand Devil in Law episode 15-16 Sub Indonesia untukmu. Tanpa berlama-lama lagi ikuti keseruannya di bawah ini.

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, drama Thailand pun juga semkain mendunia dan dikenal di Indonesia. Kini menonton drama Thailand menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi. Silakan simak kelanjutan cerita dari kisahnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Live Streaming Piala OSCAR 2023, Tayang Malam Ini! Berikut Daftar Line Up dan Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Naatu Naatu - Ost Film RRR di OSCAR 2023, Bersiap Guncang Panggung Megah

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 26 Sub Indo, Ada Penantang Baru Misterius di Turnamen DGP

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya. 

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari. Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 

Sebagai informasi Devil in Law (2023) ini memiliki jadwal update setiap hari Senin dan Selasa, kamu bisa menontonnya secara gratis via aplikasi streaming Viu atau langsung di webnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU