Friday 19th of April 2024

Mengenal Elsimil BKKBN, Aplikasi Elektronik Siap Nikah dan Hamil Untuk Mencegah Kelahiran Stunting

×

Mengenal Elsimil BKKBN, Aplikasi Elektronik Siap Nikah dan Hamil Untuk Mencegah Kelahiran Stunting

--

ASCOMAXX.com – Angka kelahiran di Indonesia memang tergolong tinggi dengan total pernikahan muda dan kehamilan di luar nikah yang juga menyentuh angka mengkhawatirkan. Menyikapi ini pemerintah mengenalkan sebuah solusi dengan menghadirkan Elsimil BKKBN. Apa itu? Yuk simak informasinya di sini!

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan. Maka dari itu, di bawah ini kami akan menyampaikan informasi menarik untukmu mengenai Elsimil BKKBN.


Baca juga: Aplikasi Desain Grafis Terbaik di HP, Mulai Dari Canva Hingga Photoshop Express Photo Editor

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Penangkap Scatter GRATIS Terbaru 2023, 100% Work! Lengkap Link Download

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Mind Mapping di Android dan iOS 2023, Dilengkapi Cara Membuatnya dengan Mudah

Perkembangan teknologi membuat perkembangan aplikasi menjadi lebih pesat saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai macam aplikasi yang bisa dipergunakan untuk mempermudah pekerjaan manusia.

Berbagai aplikasi banyak sekali yang sudah dikembangkan dan memiliki beragam fungsinya. Kini di Indonesia diberlakukan peraturan dimana tiga bulan sebelum pernikahan, calon pengantin diimbau untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan memasukkan data hasil pemeriksaan ke dalam kuisioner dalam Elsimil BKKBN.

Sumber:

UPDATE TERBARU