Friday 17th of May 2024

Aplikasi Desain Grafis Terbaik di HP, Mulai Dari Canva Hingga Photoshop Express Photo Editor

×

Aplikasi Desain Grafis Terbaik di HP, Mulai Dari Canva Hingga Photoshop Express Photo Editor

Aplikasi Desain Rumah atau Bangunan Untuk HP

Canva

Aplikasi desain grafis ini bahkan menyediakan fitur edit foto dan video mulai dari atur kecerahan, kontras, saturasi, penggunaan filter dan efek, stiker, dan lainnya! Stok vektor, animasi, hingga audio dan musik berlisensinya mencapai 2 juta item


Adobe Capture 

Adobe Capture mungkin bisa dibilang "anak" dari Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop. Di aplikasi mungil ini, kamu dapat membuat desain menarik dengan fitur ajaibnya.

Yap, aplikasi ini bisa mengubah foto jadi bentuk vektor. Kamu cukup memotret objek apapun dan voila, kamu tinggal pilih bentuk vektor yang kamu inginkan dari foto tadi.

Kamu bisa mengubah warna, tekstur, hingga menambahkan beragam teks elegan di atasnya. Beberapa fitur aplikasi ini antara lain color match, color picker, photo to sketch, patternator, font finder, pencil sketch, vector, pixelcut, photoroom, background eraser dan masih banyak lagi.

Sketchbook

Sketchbook ini mirip dengan buku gambar yang umum kita temui. Bedanya, kamu bisa menggambar di kanvas digital dengan jenis kuas, penggaris, hingga alat guratan yang lengkap dan presisi.

Kamu bisa pakai spidol pensil, airbrush, corengan, dan jenis kuas lainnya. Penggunaan warna di aplikasi ini juga sangat luas dan tidak terbatas.

Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Projek High Council Episode 9, Kahar Masih Berulah Setelah Kematian Ayam!

Baca juga: Nonton Drama Lecturer Ku, Oppa! Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini!

Photoshop Express Photo Editor

Di aplikasi edit foto ini, kamu nggak cuma bisa mengubah foto jadi lebih ciamik, tapi juga bisa bikin konten grafis yang lain.

Kamu bisa memanfaatkan fitur-fitur edit foto di sini seperti photo enhancer, dehaze pictures, erase background, photo touch-up, dan lainnya. Fotonya bisa kamu jadikan kanvas, tinggal kamu tambahkan teks dan stiker.

 Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan tentang rekomendasi software desain di HP kalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU