Friday 17th of May 2024

Cara Membuat Foto Bulat di Canva Untuk Pemula, Gampang Banget! Modal Klik Klik Langsung Jadi

×

Cara Membuat Foto Bulat di Canva Untuk Pemula, Gampang Banget! Modal Klik Klik Langsung Jadi

--

ASCOMAXX.com – Ingin membuat foto dengan frame bulat? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai tata cara membuat foto bulat di Canva yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi saat ini sudah sangat pesat. Hal tersebut terbukti dengan adanya perangkat telekomunikasi yang berkembangat setiap saat. Banyak orang yang merasa sangat terbantu akan hal tersebut.


Baca juga: Contoh Surat Penagihan Hutang Perorangan dan Cara Membuatnya Sesuai Aturan

Baca juga: Sinopsis Manga Dandadan, Invasi Alien di Bumi Buat Momo dan Okarun Jalani Petualangan Aneh

Baca juga: Lomba Estafet Tepung adalah: Begini Pengertian dan Cara Bermainnya yang Cocok Buat Jadi Kegiatan 17 Agustusan

Perkembangan teknologi ini juga diterapkan dalam berbagai aspek di kehidupan manusia, salah satunya adalah editing. Editing sendiri saat ini sudah sangat diperlukan untuk berbagai kebutuhan baik pribadi hingga komersial.

Untuk mempermudah proses editing, saat ini sudah banyak platform yang dapat diakses dengan gratis maupun berbayar. Hal tersebut tentunya mempermudah kebutuhan akan editing foto, gambar, hingga video.

Sekilas Tentang Canva

Merangkum dari berbagai sumber, Canva adalah sebuah tools desain grafis yang dirancang untuk membantu penggunanya membuat berbagai desain keren dan kreatif. Platform ini telah menyediakan lebih dari delapan ribu template, bahkan dalam versi gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU