Monday 13th of May 2024

Nonton Drama Lecturer Ku, Oppa! Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

×

Nonton Drama Lecturer Ku, Oppa! Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

--

ASCOMAXX – Perilisan series berbahasa Melayu memang banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut kami akan sajikan rekomendasi untukmu agar nonton drama Lecturer Ku, Oppa! full episode sub indo yang rilis resmi di iQIYI.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 9, Ketegangan Masih Menyelimuti!

Baca juga: Sinopsis Drama The Starry Love (2023) Episode 40, Final Ending! Akankah Ye Tan Selamat?

Baca juga: Spoiler Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 3, Day Tidak Mengingat Kenangannya Bersama Itt

Secara garis besar, kisahnya menggambarkan cerita tentang Jung-Hyun Hwang yang merupakan dosen Fakultas Manajemen Pariwisata di Universitas lokal di ibu kota. Ia adalah orang Korea Selatan yang bisa berbicara bahasa Melayu. Meski berpenampilan menarik dan dikagumi banyak mahasiswa di kampus, namun ia hanya mengincar satu mahasiswa, seorang gadis Melayu bernama Sara.

Hubungan antara mahasiswa dan dosen tidak pernah mudah. Hyun akhirnya memeluk agama Islam dan berganti nama menjadi Daniel Abdullah untuk menjalani perjalanan barunya bersama Sara, orang yang dicintainya. Namun terlebih dahulu ia harus menaklukkan 2 hal : Puasa dan khitan.

Sumber:

UPDATE TERBARU