Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drama Lecturer Ku, Oppa! Han Byul dan Sweet Qismina Jalin Kisah Komedi Romance!

×

Sinopsis Drama Lecturer Ku, Oppa! Han Byul dan Sweet Qismina Jalin Kisah Komedi Romance!

--

ASCOMAXX – Penggemar setia series berbahasa Melayu! Kali ini kami akan sajikan rekomendasi untukmu dengan pembahasan sinopsis drama Lecturer Ku, Oppa! Web series yang tayang di iQIYI ini menampilkan Han Byul dan Sweet Qismina yang menjadi kisah komedi romance.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama Lecturer Ku, Oppa! Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 9, Ketegangan Masih Menyelimuti!

Baca juga: Sinopsis Drama The Starry Love (2023) Episode 40, Final Ending! Akankah Ye Tan Selamat?

Lecturer Ku, Oppa! merupakan sebuah drama Malaysia yang baru saja rilis di tanggal 3 Maret 2023. Drama yang diproduksi oleh Arie Zaharie Production ini disutradarai oleh Fairuz Loy. Drama berbahasa Melayu ini ternyata garapan dari penulis skrip Nadia Rahim, Hajar Edwina, dan Maisurah Rahim.

Diketahui bahwa perilisan resmi dari drama Lecturer Ku, Oppa! hadir di iQIYI dengan hadirnya di setiap hari Jumat dan Sabtu. Beberapa pemain yang hadir di drama satu ini antara lain Han Byul, Sweet Qismina, Naim Daniel, Farisha Iris, Raja Atiq, Marissa Yasmin, Haeriyanto Hassan, Carmen Soo, Yusuf Hashim, Ji Su, hingga Tuan Asmawi.

Sumber:

UPDATE TERBARU