Friday 29th of March 2024

Rekomendasi Laptop Desain Grafis Untuk Mahasiswa DKV, Anti Leg! Harga Setara dengan Spesifikasinya

×

Rekomendasi Laptop Desain Grafis Untuk Mahasiswa DKV, Anti Leg! Harga Setara dengan Spesifikasinya

--

Dell Inspiron 3593

Laptop yang hadir selanjutnya adalah Dell Inspiron 3593. Untuk pemakaian jangka panjang, produk Dell dikenal awet dan tetap powerful. Fitur yang patut dipertimbangkan adalah prosesor Intel i5 generasi kesepuluh dengan kartu grafis NVIDIA MX250 2GB, yang cocok untuk mengedit video. Harganya dibanderol sekitar Rp 9,9 jutaan.


Lenovo Ideapad L340

Rekomendasi selanjutnya datang dari Lenovo L340. Laptop ini sangat baik untuk mengedit maupun main game. Spesifikasi laptop ini pun juga mumpuni yakni intel i5 generasi kesembilan dengan kartu grafis Nvidia GEForce GTX 1050 yang sangatandal. Harganya dibanderol sekitar Rp 9,9 jutaan.

HP 14S-DK0158AU

HP Notebook 14s menjadi salah satu laptop editing yang direkomendasikan selanjutnya. Laptop ini merupakan produk terlaris HP untuk kreator pemula dengan prosesor AMD Ryzen 5 dengan RAM 8GB. Dengan kemampuan tersebut, mengedit video simpel maupun photoshop akan sangat menyenangkan, dan mudah dibawa. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,2 jutaan.

Baca juga: 8+ Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Versi Terbaru 2023 Untuk Anak Sekolah, Speknya Sudah Mumpuni Untuk Menyelesaikan Tugas Kalian

Baca juga: 7 Rekomendasi Laptop Edit Video Untuk Content Creator, Spek Tinggi dan Harga Rp10 Jutaan

Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Fastboot di Redmi Note 8 Semua Tipe, Untuk Mengubungkan HP Dengan Laptop atau Komputer

Demikianlan rekomendasi laptop desain grafis untuk mahasiswa DKV. Saat membeli laptop pastikan untuk mengetahui kebutuhan kalian nantinya akan digunakan untuk apa saja, supaya laptopnya bisa mumpuni. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU