Thursday 28th of March 2024

9 Rekomendasi Laptop Editing Dibawah RP10 Juta, Speknya Ciamik! Render Anti Lelet

×

9 Rekomendasi Laptop Editing Dibawah RP10 Juta, Speknya Ciamik! Render Anti Lelet

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang membutuhkan laptop editing dengan range dibawah 10 jutaan, berikut ini akan kami rekomendasikan daftar laptop dibawah 10 jutaan yang ampuh kalian gunakan untuk editing.

Laptop sendiri seperti komputer pribadi yang bisa dipindahkan dan dibawa dengan mudah sehingga dapat digunakan di banyak tempat. Mayoritas laptop mempunyai fitur yang sama dengan komputer, seperti mampu menjalankan perangkat lunak dan mengelola berkas.


Laptop saat ini juga dipakai banyak kalangan. Hal ini juga bertujuan utuk mempermudah dalam membantu mengerjakkan tugas tertentu. Apalagi ketika harus menggunakan perangkat lunak untuk menunjang pembelajaran atau pekerjaan. Mengingat saat ini semua serba online dan dikerjakkan didepan komputer.

Kalian yang berkegiatan menggunakan laptop untuk editing desain grafis atau editing lain yang masih ringan, bisa menggunakan laptop dengan spek yang sedikit teratas. Hal ini untuk menunjang supaya kegiatan editing kalian tidak lag saat render.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Fastboot di Redmi Note 8 Semua Tipe, Untuk Mengubungkan HP Dengan Laptop atau Komputer

Baca juga: 10 Rekomendasi SSD Laptop dan PC Terbaik di Tahun 2023, Spesifikasi Lengkap Kecepatan Nggak Perlu Diragukan!

Rekomendasi Laptop Editing Dibawah RP10 Juta

1. Huawei Matebook D14

Rekomendasi laptop pertama ini sangat cocok untuk kegiatan desain kalian. Harga dibawah 10 jutaan ini dilengkapi oleh prosesor AMD Ryzen 5 3500U, RAM 8GB dengan SSD256GB yang cukup ngebut untuk rendering video. Harganya dibanderol sekitar Rp 8,1 Juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU