Wednesday 8th of May 2024

7+ Rekomendasi Aplikasi Mind Mapping di Android Gratis dan Terbaru 2023, Mudah Digunakan Untuk Pemula

×

7+ Rekomendasi Aplikasi Mind Mapping di Android Gratis dan Terbaru 2023, Mudah Digunakan Untuk Pemula

--

5. MindMeister

Mindmeister menyediakan fitur untuk menambahkan anggota masuk ke mind mapping, setiap anggota dapat memberikan ide maupun komentar. Aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis.


Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online 5 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Terpercaya Tahun 2023, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini

Baca juga: Rekomendasi 10 Hotel di Kemayoran Dengan Tarif 100K Saja Per Malamnya, Review Bagus dan Fasilitas Lengkap Dijamin Betah

Baca juga: Rekomendasi Model Kacamata Untuk Wajah Bulat, Perhatikan Tips Memilih Kacamata yang Tepat!

6. SimpleMind

Aplikasi ini cocok bagi pengguna pemula, karena tampilan serta penggunaan software yang dapat dioperasikan oleh semua orang dan simple sesuai dengan nama aplikasinya.

7. Novamind

Aplikasi satu ini dapat diakses melalui Windows, Mac, iPad, Android, OS X maupun Cloud secara online. Aplikasi ini juga dapat diakses dengan gratis dan memiliki fitur yang dapat diikuti dengan mudah.

8. Lucidchart

Aplikasi membuat mind map yang sederhana, sehingga dapat digunakan oleh pengguna baru atau yang masih awam. Aplikasi ini menyediakan data-data yang dimiliki di google sheet.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi aplikasi membuat Mind Mapping di Android terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU