Wednesday 8th of May 2024

7+ Rekomendasi Aplikasi Mind Mapping di Android Gratis dan Terbaru 2023, Mudah Digunakan Untuk Pemula

×

7+ Rekomendasi Aplikasi Mind Mapping di Android Gratis dan Terbaru 2023, Mudah Digunakan Untuk Pemula

--

Rekomendasi Aplikasi Mind Mapping 2023 Untuk Android

Jika kamu malas mengedit melalui PC atau laptop, tak usah khawatir! Sekarang, kamu sudah bisa mengedit Mind Mapping menggunakan HP, lho! Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu pergunakan:

Baca juga: Download Lucky Patcher APK Terbaru 2023 Unlimited Money dan Tanpa Root Untuk Android, Main Game Jadi Makin Seru


Baca juga: Download Simulator TipeX TRONDOL 3D APK Versi 2023 Untuk Android dan iOS, Main Balapan Makin Seru

Baca juga: Spesifikasi Android Game Higan: Eruthyll Lengkap, Cek Minimumnya Spek Disini!

1. Draw.io

Aplikasi online yang dapat diakses secara gratis. Di aplikasi ini pembaca dapat membuat mind map, dari memulai memilih bentuk, link, teks, gambar, garis serta warna hingga fitur-fitur lain yang ditawarkan.

2. Coggle

Dapat diakses secara gratis pula, aplikasi ini menyediakan fitur untuk menambahkan gambar atau tautan file ke mind map yang pembaca buat. Aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi mind map melalui kotak percakapan.

3. MindMup

Memiliki tampilan toolbar yang dinilai mudah serta memberikan tampilan mudah dan sederhana untuk membuat mind map. Aplikasi ini dapat diakses bebas tanpa login, sehingga pengguna perlu mencantumkan alamat email dan data akan otomatis terhapus pada enam bulan pemakaian.

4. Mindly

plikasi Mindly menyediakan fitur untuk menambah ikon, tulisan serta dapat merubah warna sesuai keinginan pengguna. Selain itu, Mindly menyediakan fitur otomatis untuk memperbesar tampilan setiap pengguna ingin menambahkan sub-sub ide.

Sumber:

UPDATE TERBARU