Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Model Kacamata Untuk Wajah Bulat, Perhatikan Tips Memilih Kacamata yang Tepat!

×

Rekomendasi Model Kacamata Untuk Wajah Bulat, Perhatikan Tips Memilih Kacamata yang Tepat!

--

ASCOMAXX.com - Jika saat ini kalian sedang bingung mencari model kacamata yang cocok untuk wajah bulat, jangan khawatir. Dibawah ini akan kami berikan rekomendasi model kacamata yang cocok untuk kalian dan jangan lupa ikuti tips berikut sebelum memilih kacamata.

Memiliki wajah bulat, bentuknya cenderung terdiri dari lengkungan lembut dan garis halus, serta lebar wajah yang sama dari rahang hingga alis. Pada pipi biasanya juga tampak penuh dan dagu tergolong lebar. Dengan ciri khas yang sesuai tersebut, pemilihan model kacamata yang pas tak akan terlalu susah.


Pemilihan model kacamata memang penting, apalagi untuk kalian para hijabers. Karena kacamata harus bisa menonjolkan sisi wajah yang unik sekaligus tak membuat wajah semakin bulat. Belum lagi model kacamata terpilih juga harus bisa menyesuaikan dengan jilbab.

Baca juga: Rekomendasi Trend Warna Baju 2023 yang Wajib Ada di Lemari Kamu, Cantik dan Playfull Banget

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional De’Jati Coffee Garden Bogor Lengkap Dengan Cara Delivery Ordernya

Baca juga: Rekomendasi Model Baju Lebaran Sarimbit Buat Keluarga Besar 2023, Hiasi Hari Fitri Dengan Paduan Busana Earth Tone yang Adem

Sebelum lanjut ke model kacamata yang cocok untuk wajah bulat, ada baiknya untuk mengetahui tips memilih kacamata berikut ini.

Tips Memilih Kacamata

1. Pilih Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Langkah pertama yang harus kalian perhatikan adalah mengutamakan model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah bulat dan berhijab. Langkah ini akan mempermudah pemilihan kacamata untuk para wanita dengan jilbab.

2. Pilih Model Kacamatan sesuai Hijab

Kalian bisa memilih bingkai kacamata yang tipis.Sebab, bingkai yang tipis tak akan membuat penampilan terlalu berlebih. Hindari juga penggunaan gagang kacamata yang tebal karena ada kemungkinan gagang dapat mengimpit hijab, sehingga bisa menyebabkan pusing.

3. Pilih Warna Kacamata Netral

Selanjutnya kalian bisa menggunakan warna kacamata yang netral. Beberapa warna netral yang aman, di antaranya hitam, cokelat, dan emas. Daripada memilih warna tampak indah tapi tidak sesuai antara warna kacamata dengan penggunaan hijab sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU