Saturday 18th of May 2024

New Era Aplikasi Penghasil Uang Apakah Terdaftar OJK? Ini Penjelasan Lengkap Beserta Cara Daftar dan Legalitasnya

×

New Era Aplikasi Penghasil Uang Apakah Terdaftar OJK? Ini Penjelasan Lengkap Beserta Cara Daftar dan Legalitasnya

--

New Era Media Menerapkan Skema Ponzi

Aplikasi ini masih terbilang baru sehingga belum ada legalitas dan belum terdaftar di OJK. Tidak banyak pengguna lain yang memberikan testimoni. Seringkali, aplikasi seperti ini hanya membayar di awal sebagai bagian dari strategi pemasaran. Hal ini bisa disebut sebagai skema ponzi.

Skema Ponzi merupakan sebuah skema yang sangat berbahaya karena skema ini berkemungkinan besar melakukan penipuan. Pasalnya skema ini menawarkan sebuah uang dengan cara yang sangat cepat dan juga sangat mudah sehingga memang perlu diwaspadai adanya penipuan.


Menghasilkan uang merupakan sebuah tindakan yang tidak mudah dan tidak terlalu mudah menghasilkan banyak uang dengan cara instant. Karena untuk menghasilkan banyak uang memang perlu proses yang panjang dan sangat sulit untuk dilakukan dengan cara yang cepat.

Baca juga: Video Viral Dian Siswadi, Kades Muda di Lombok Punya Rambut Orange Dengan Model Mohawk! Ternyata Pintar Baca Al Quran!

Baca juga: Sinopsis Anime My Home Hero, Adaptasi Manga: Perjuangan Ayah yang Bela Putrinya Karena Dilecehkan!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 19 Bahasa Indonesia, Alanquez Menawarkan ke Wilhelm

Nah, itu dia artikel terkait cara melakukan login dan apakah benar aplikasi penghasil uang new era media aman dan telah terbukti membayar atau hanya penipuan belaka. Semoga saja ulasan ini bisa memberikan gambaran dan menambah wawasan kita bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU