Friday 26th of April 2024

Sinopsis Anime My Home Hero, Adaptasi Manga: Perjuangan Ayah yang Bela Putrinya Karena Dilecehkan!

×

Sinopsis Anime My Home Hero, Adaptasi Manga: Perjuangan Ayah yang Bela Putrinya Karena Dilecehkan!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik animasi Jepang bertema drama dengan gambaran seinen ternyata banyak yang rilis beberapa belakangan ini. Pada pembahasan berikut ini kami akan sajikan rekomendasi untukmu agar mengetahui sinopsis anime My Home Hero.

Anime yang memiliki judul Jepang Mai Hōmu Hīrō ini ternyata banyak ditunggu-tunggu perilisannya. Agar mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Anime My Home Hero Kapan Tayang? Usung Tema Drama Seinen yang Menarik Untuk Diikuti!

Baca juga: Visual Terbaru Anime My Home Hero, Siap Tayang di Bulan April 2023!

Baca juga: Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10 Sub Indo, Ada yang Ingin Hancurkan Desa dan Bawa Fraurem!

My Home Hero merupakan judul anime yang mengusung tema drama dan seinen. Anime yang dijadwalkan tayang pada 2 April mendatang ini dikerjakan oleh studio Tezuka Productions.

Sebelumnya diketahui bahwa My Home Hero diadaptasi dari manga. Seri Manga My Home Hero karya Naoki Yamakawa dan Masashi Asaki  dikonfirmasi segera diadaptasi menjadi anime. Manga ini sempat hiatus setelah mengakhiri bagian keduanya pada bulan Oktober tahun lalu.
Yamakawa dan Asaki meluncurkan manga ini di Weekly Young Magazine pada bulan Mei 2017. Volume buku yang dikompilasi ke-17 Manga dikirim pada tanggal 4 Februari.

Sumber:

UPDATE TERBARU