Monday 6th of May 2024

Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10 Sub Indo, Ada yang Ingin Hancurkan Desa dan Bawa Fraurem!

×

Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10 Sub Indo, Ada yang Ingin Hancurkan Desa dan Bawa Fraurem!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi Jepang dengan gambaran aksi fantasi memang banyak menghadirkan kisah seru. Pada pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10 Sub Indo.

langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasi berikut ini agar kamu bisa dapatkan akses mudah untuk menonton dan bisa update cepat.


Baca juga: Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10, Kehadiran Putri Yuuri!

Baca juga: Sinopsis Yuri!!! On Ice (2016), Serial Anime Olahraga Populer Garapan MAPPA

Baca juga: Sinopsis Anime Majo no Tabitabi Season 2, Amnesia Akan Bepergian Bersama Eliana!

Salah satu anime yang bisa kalian saksikan adalah Anime Isekai Nonbiri Nouka. Anime Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World dan merupakan novel buatan Kinosuke Naito. Anime Isekai Nonbiri Nouka ini diadaptasi dari novel buatannya sejak tahun 2016 lalu.

Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World ini memang sajikan kisah seru yang menarik buat di simak. Usung kisah adaptasi dari novel dengan judul yang sama membuat anime ini jadi snagat populer secara internasional. Yuk cek informasinya di sini!

Anime Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.

Sumber:

UPDATE TERBARU