Friday 17th of May 2024

Sosok Pemeran Video Viral Hang Mua Gaun Kuning yang Gegerkan Warganet, Faktanya Bikin Syok

×

Sosok Pemeran Video Viral Hang Mua Gaun Kuning yang Gegerkan Warganet, Faktanya Bikin Syok

--

Baca juga: Kasus Baru Flu Burung Ditemukan di Kamboja, Begini Ungkap Pakar Kesehatan Teridentifikasi Bukan Jenis Baru

Baca juga: Viral! Video Jogetan Seksi Atasya Yasmin anak Kepala Bea Cukai di Club Malam Beredear


Baca juga: Viral! KH Rofiq Malik Meninggal Saat Mengisi Ceramah, Ingatkan Tentang Tempat Terbaik Menurut Allah SWT

Sosok Pemeran Video Viral Hang Mua Gaun Kuning

Bberdasarkan hasil penelusuran di internet, diketahui bahwa nama Hang Mua adalah nama sebuah tempat yang ada di luar negeri. Ternyata nama Hang Mua bukanlah nama seorang perempuan sebagaimana yang trending di media sosial.

Namun tetap saja hingga kini belum ada informasi valid yang menampilkan aksi wanita bernama Hang Mua di depan kamera. Saat ini videonya sendiri sudah tersebar di sosial media.

Namun kami sarankan bagi kamu untuk tak menontonnya karena bisa jadi itu hanyalah link yang berebahaya. Untuk kamu yang sudah menyebarkannya, kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah informasi mengenai sosok pemeran wanita di balik video Hang Mua gaun kuning viral yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU