Sunday 5th of May 2024

4 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK dan Legal 2023, Cair Hanya 5 Menit Langsung Gak Pakai Lama

×

4 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK dan Legal 2023, Cair Hanya 5 Menit Langsung Gak Pakai Lama

Uang Tunai--

4 Rekomendasi Pinjaman Online 5 Menit Cair Yang Sudah terdaftar di OJK

1. JULO

Aplikasi ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Keuangan, makanya aplikasi Julo ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin melakukan pinjaman online yang langung cair dalam hitungan menit. Bunga pinjaman JULO juga tergolong rendah, yakni 0,1% per hari dengan suku bunga 4,50%, Tenor: 3 – 6 bulan . Lalu untuk plafon pinjaman dimulai dari 500ribu hingga 15juta.

2. TunaiKu Amar Bank


Rekomendasi selanjutnya adalah TunaiKu Amar Bank , aplikasi ini tidak mengharuskan nasabahnya melampirkan agunan atau jaminan. Aplikasi ini juga membantu para nasabahnya mulai dari masyarakat awam. Pengajuan nya hanya melalui KTP dan tidak memerlukan NPWP bahkan kartu kredit. Pinjaman mui mulai dari Rp2 juta hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu 6-10 bulan dengan proses memakan waktu 1-3 hari kerja.

Baca juga: Cara Agar Tidak Kena Blacklist Akulaku Saat Ambil Pinjaman Online, Pastikan BI Checking Kamu Tidak Macet

Baca juga: Apakah Ada DC di Pinjol Resmi yang Terdaftar OJK? Cek 10 Aplikasi Pinjaman Online yang Memiliki Debt Collector Lapangan Tahun 2023

Baca juga: Review Maucash APK, Platform Pinjaman Online Terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

3. AdaKami

Selanjutnya adalah AdaKami, Suku bunga pinjaman di AdaKami juga tergolong rendah, dengan proses pengajuan yang singkat, yakni maksimal 2 hari. Untuk pengajuan pinjaman di AdaKami bisa dilakukan hanya dengan foto KTP, foto selfie, dan rekening tabungan yang aktif. Tidak perlu khawatir, pinjaman online di aplikasi ini tanpa jaminan/agunan.

4. Indodana

Aplikasi terakhir adalag Indodana. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Keuangan sekitar tahun 2020 lalu. Aplikasi pinjaman online ini juga sudah meminjamkan dana setidaknya sebesar lebih dari Rp100 miliar. Aplikasi ini juga dapat membantu kalian meraih ekonomi hingga 16% pertahun. Pengajuan pinjaman di aplikasi ini hanya perlu KTP, NPWP, dan akun Internet Bangking/BPJS kamu.

Itulah informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai rekomendasi pinjol resmi hanya dengan 5 menit langsung cair. Semoga artikel bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU