Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Animasi Malaysia Mechamato (2022) Sajikan Kisah Petualangan Seru Seorang Bocah Melawan Robot Jahat Dari Luar Angkasa

×

Sinopsis Film Animasi Malaysia Mechamato (2022) Sajikan Kisah Petualangan Seru Seorang Bocah Melawan Robot Jahat Dari Luar Angkasa

--

Mechamato adalah bagian dari waralaba BoBoiBoy. Di Indonesia, seri ini ditayangkan di MNCTV pada 30 Oktober 2022. Dalam penayangan perdananya, diketahui jika Mechamato Movie ditayangkan perdana 8 Desember 2022.

Mechamato adalah serial animasi Malaysia Mechamato ini dikarang oleh Anas Abdul Aziz dan hadir menjadi serial animasi dengan sutradaranya adalah Dzubir Mohammed Zakaria dan Raja Nukman Raja Mohd Noordin.

Sinopsis Film Animasi Malaysia Mechamato


Mechamato berlatarkan di Kota Hilir, terinspirasi dari Bandar Hilir di Kota Melaka di dunia nyata, yang juga merupakan kampung halaman pencipta. Dalam latarnya disini menampilkan keunikan budaya Malaysia seperti silat, budaya peranakan dan makanan lokal, tetapi disulam dengan elemen futuristik seperti robot dan pesawat ruang angkasa.

Kisah dari Mechamato sendiri menggambarkan seorang anak laki-laki bernama Amato menemukan sebuah pesawat ruang angkasa penjara berisi robot-robot jahat yang telah jatuh ke bumi.

Salah satu robot tersebut adalah MechaBot yang memiliki kemampuan untuk mengubah objek sehari-hari menjadi perangkat berteknologi tinggi. Amato berhasil mengakali MechaBot dan akhirnya menjadi master MechaBot.

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon 2019 Full Episode Sub Indo, Serial Animasi Jepang Paling Populer

Baca juga: Sinopsis Donghua Throne of Seal, Animasi China Populer Adaptasi Novel Aksi dan Reinkarnasi, Tayang di WeTV

Baca juga: Nonton Anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Petualangan Penjinak Monster

Nonton Serial Animasi Malaysia Mechamato

Diketahui bahwa

Kamu bisa langsung akses beberapa link nonton untuk mengikuti kisah yang dihadirkan film animasi Mechamato ini.

KLIK DISINI!

KLIK DISINI!

KLIK DISINI!

Menarik sekali bukan? Begitulah yang dapat kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis film animasi Malaysia Mechamato (2022). Pastikan kamu sudah menontonnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU