Friday 29th of March 2024

Link Nonton Drama Jepang Silent (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Cinta yang Menerima Kekurangan

×

Link Nonton Drama Jepang Silent (2022) Full Episode 1-10 Sub Indo, Cinta yang Menerima Kekurangan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Jepang Silent (2022) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Silent (2022), Kawaguchi Haruna dan Meguro Ren Jadi Pasangan Romantis

Baca juga: Spoiler Manhwa Lookism Chapter 426, Gawat! Keberadaan Ilhae dalam Bahaya

Baca juga: Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 124, Baek Yerin Cari Tau Identitas Asli Lelaki Bertopeng

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Jepang Silent (2022)

Drama Jepang Silent (2022) merupakan drama dengan genre romantis dan melodrama dengan judul lainnya yaitu サイレント. Serial tersebut digarap oleh penulis Ubukata Miku dan sutradara Kazama Hiroki.

Diketahui jika drama Jepang Silent (2022) sendiri memiliki total 10 episode yang tayang mudal tanggal 6 Oktober 2022 hingga 8 Desember 2022. Serial drama tersebut tayang pada Fuji TV dan Viki.

Sumber:

UPDATE TERBARU