Thursday 2nd of May 2024

Suramadu View Point Rekomendasi Tempat Healing Baru, Menikmati Senja dengan Gemerlap Lampu Kota

×

Suramadu View Point Rekomendasi Tempat Healing Baru, Menikmati Senja dengan Gemerlap Lampu Kota

--

ASCOMAXX.com - Baru di Surabaya, rekomendasi tempat healing sambil menikmati senja di pinggir pantai. Suramadu View Point kini menjadi tempat favorite yang banyak dikunjungi orang-orang untuk sekedar nongkrong maupun menikmati keindahan jembatan Suramadu.

Jembatan Nasional Suramadu sendiri merupakan jembatan yang melintasi Selat Madura, menghubungkan Pulau Jawa (di Surabaya) dan Pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Jembatan ini memudahkan akses transportasi dari dan ke Pulau Madura melalui kota Surabaya.


Area di sekitar Jembatan Suramadu memiliki potensi wisata yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Salah satunya, yang kini menjadi favorite dan trend di masyarakat adalah Suramadu View Point yang merupakan tempat nongkrong dengan pemandangan jembatan Suramadu.

Baca juga: Alamat Lokasi Rainbow Alamanda Bekasi Terbaru 2023, Wisata Keluarga yang Menghadirkan Banyak Wahana

Baca juga: Lokasi Wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya, Rekomendasi Tempat Liburan dengan Pesona Alam yang Mengagumkan

Baca juga: Heha Sky View, Wisata Jogja Ala Cappadocia yang Instagramable dan Eksotis

Menganal Suramadu View Point

Suramadu View Point bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan kota Surabaya dengan suasana langit yang menenangkan. Kalian juga bisa melihat keindahan matahari terbit dan saat sore hari bisa merasakan gemerlapnya jembatan suramadu dari kejauhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU