Friday 17th of May 2024

Suramadu View Point Rekomendasi Tempat Healing Baru, Menikmati Senja dengan Gemerlap Lampu Kota

×

Suramadu View Point Rekomendasi Tempat Healing Baru, Menikmati Senja dengan Gemerlap Lampu Kota

--

Supaya kalian tidak bosan, disini juga bisa memesan jajanan disekitar pantai yang harga nya sangat terjangkau. Di wilayah tepian Surabaya Utara ini ada warung-warung yang berjajar di pinggir selat Madura yang akan menemani kalian melihat view yang sangat cantik tersebut.

Selain itu, dengan makanan dan minuman yang dibeli, sangat asyik sambil duduk-duduk di pinggir laut menikmati sunset atau matahari tenggelam. Dari Suramadu View Point di sore hari terlihat pantulan sinar jingga matahari di sore hari yang menyinari jembatan terpanjang itu.

Lokasi Suramadu View Point


Jika kalian ingin berkunjung kesini, untuk menjangkau lokasinya, Suramadu View Point berada di pinggiran selat Madura di Jalan Ustadz Abdul Somad, Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Jika dari pusat kota Surabaya, maka kalian hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih setengah jam.

Suramadu View Point kini cukup ramai di sore hari. Kalian juga bisa berkunjung saat matahari terbit saat pagi tiba sambil menikmati sunrise. Jangan lupa untuk memakai jaket tipis, meskipun Surabaya cukup panas tetapi angin dipantai cukup kencang.

Baca juga: Rute Lokasi Cimory Dairyland Puncak Bogor, Wisata Keluarga Penuh dengan Wahana Seru

Baca juga: Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor Terbaru 2023, Lengkap dengan Jam Operasional, Lokasi, dan Fasilitas Wisatanya

Baca juga: Sale! Promo Tupperware Periode 10-12 Maret 2023 Pressure Cooker 6,5 L Dapat Potongan Harga Hingga Rp 500 Ribu

Demikianlah informasi yang kami sampaikan terkait Suramadu View Point Rekomendasi Tempat Healing Baru, . Untuk kalian warga Surabaya maupun Madura bisa datang untuk menikmati  wisata ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU