Monday 29th of April 2024

Warna Keberuntungan Tahun 2023 Menurut Ahli Feng Shui, Pakai Ini Agar Harimu Makin Mujur!

×

Warna Keberuntungan Tahun 2023 Menurut Ahli Feng Shui, Pakai Ini Agar Harimu Makin Mujur!

--

ASCOMAXX.com – Penasaran dengan warna keberuntungan tahun ini? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai warna keberuntungan tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Warna memiliki berbagai jenis dan tentunya memiliki arti masing-masing. Dalam feng shui sendiri, warna juga dijadikan salah satu hal penting yang tidak bisa berpisah dengan kehidupan para manusia.


Baca juga: Daftar 15 Anime Ecchi yang Bikin Gerah Saat Nonton, Mana Saja Nih yang Jadi Favorit Kamu?

Baca juga: Harga Menu Keikpop Cibinong , Jakarta Terbaru 2023, Nama Kue Unik dengan Rasa Tak Kalah Nikmat

Baca juga: Rekomendasi Anime Ecchi No Sensor Terbaik 2023 yang Mindblowing, Usia Minor Jangan Kepo

Tahun 2023 sendiri merupakan tahun Kelinci Air yang mana tentunya memiliki beberapa warna keberuntungan sepanjang tahun ini. Warna tersebut bisa kamu pergunakan untuk cat rumah, pilihan baju, dan masih banyak lainnya.

Warna Keberuntungan 2023

Tak perlu lama-lama, berikut ini adalah pilihan warna kebutungan tahun 2023 yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Kuning

Merupakan warna yang berhubungan dengan unsur tanah. Warna kuning juga cukup hangat dan bisa memberi semangat serta keterampilan dalam belajar.

Kamu bisa menggunakan warna kuning saat bernegosiasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan keuangan. Walaupun memiliki energi yang baik, namun jika digunakan berlebihan justru akan berdampak buruk.

Sumber:

UPDATE TERBARU