Thursday 16th of May 2024

Harga Menu Warung Kopi Gunung Cikole Bandung Terbaru 2023, Bangunan Modern Lengkap Fasilitas Nyaman

×

Harga Menu Warung Kopi Gunung Cikole Bandung Terbaru 2023, Bangunan Modern Lengkap Fasilitas Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, tempat ngopi Warung Kopi Gunung Cikole Bandung satu ini cocok sekali untuk kalian. Berikut akan kami hadirkan terkait daftar menu dan harga cafe tersebut.

Warung Kopi Gunung yang berada di daerah Cikole, Bandung ini merupakan salah satu tempat ngopi yang sekarang ini sedang populer di kawasan Cikole. Kafe ini memiliki pemandangan alam dan suasana sejuk, sehingga ketika bersantai di tempat ini sambil menikmati menu yang disajikan akan terasa lebih nikmat dan menyenangkan.


Warung Kopi Gunung ini memiliki daya tarik tersendiri, yaitu tempat ini bisa menjadi tempat nongkrong yang instagramable dengan pemandangan alam mempesona. Tempat ini sangat cocok dikunjungoi bersama keluarga, teman, atau pasangan. Kini, warung kopi ini juga telah membuka cabang baru bernama Warung Kopi Gunung Ciwidey di daerah Ciwidey, Bandung.

Bangunnan disini didesain dengan konsep modern yang memadukan pesona alam dengan kesejukan dan kesegaran alami. Memiliki lokasi atau tempat yang cukup luas, nyaman dan fasilitas yang cukup lengkap. Tempat ini cocok sekali untuk kalian yang bosan ngopi dengan suasana perkotaan dan ingin menikmati suasana keindahan alam yang segar khas pegunungan.

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Bakso Lava, Purbalingga Terbaru 2023, Ini Dia Menu Rekomendasi Paling Laris

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Madiun Terbaru 2023, dari Kopi, Non Kopi, Hingga Ropang

Baca juga: Daftar Harga Menu Cold ‘n Brew Demangan & Parangtritis Yogyakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi dan Jam Operasionalnya

Fasilitas yang Disediakan

Suasana alam yang sangat mendukung untuk ngopi lengkap dengan fasilitas yang disediakan semakin membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berada di kafe ini. Berikut daftar fasilitas yang disediakan oleh Warung Kopi Gunung:

  • Area Parkir
  • Akses Wifi
  • Toilet
  • Smoking Area
  • Spot Foto
  • Stop Kontak
  • High Chair
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU