Friday 17th of May 2024

Alamat Lokasi 2 Outlet Warung Kopi Gunung Bandung, Tempat Nongkrong Asyik dengan Suasana Pohon Pinus

×

Alamat Lokasi 2 Outlet Warung Kopi Gunung Bandung, Tempat Nongkrong Asyik dengan Suasana Pohon Pinus

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, tempat ngopi Warung Kopi Gunung Cikole Bandung satu ini cocok sekali untuk kalian. Nah, untuk kalian warga Bandung ataupun luar Bandung yang ingin berkunjung, bisa datang ke 2 cabang outlet berikut ini.

Warung Kopi Gunung yang berada di daerah Cikole, Bandung ini merupakan salah satu tempat ngopi yang sekarang ini sedang populer di kawasan Cikole. Kafe ini memiliki pemandangan alam dan suasana sejuk, sehingga ketika bersantai di tempat ini sambil menikmati menu yang disajikan akan terasa lebih nikmat dan menyenangkan.


Warung Kopi Gunung ini memiliki daya tarik tersendiri, yaitu tempat ini bisa menjadi tempat nongkrong yang instagramable dengan pemandangan alam mempesona. Tempat ini sangat cocok dikunjungoi bersama keluarga, teman, atau pasangan. Kini, warung kopi ini juga telah membuka cabang baru bernama Warung Kopi Gunung Ciwidey di daerah Ciwidey, Bandung.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Holywings di Indonesia 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Alamat Outlet JJ Steak Semarang, Menyediakan Berbagai Olahan Beff dengan Sauce Spesial

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Mcdonald's di Seluruh Jakarta 2023, Jadi Tempat Makan dan Nongkrong Favorit!

Bangunnan disini didesain dengan konsep modern yang memadukan pesona alam dengan kesejukan dan kesegaran alami. Memiliki lokasi atau tempat yang cukup luas, nyaman dan fasilitas yang cukup lengkap. Tempat ini cocok sekali untuk kalian yang bosan ngopi dengan suasana perkotaan dan ingin menikmati suasana keindahan alam yang segar khas pegunungan.

Fasilitas yang Disediakan

Suasana alam yang sangat mendukung untuk ngopi lengkap dengan fasilitas yang disediakan semakin membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berada di kafe ini. Berikut daftar fasilitas yang disediakan oleh Warung Kopi Gunung:

Sumber:

UPDATE TERBARU