Monday 17th of June 2024

Boruto Akan Hiatus Usai Episode 293 Tayang di April Mendatang, Cek Informasi Jadwal Penayangannya

×

Boruto Akan Hiatus Usai Episode 293 Tayang di April Mendatang, Cek Informasi Jadwal Penayangannya

--

Berdasarkan informasi yang diperoleh anime Boruto akan hiatus selama 3 bulan, namun informasi tersebut belum dapat dikonfirmasi dengan jelas.

Namun perlu digarisbawahi bahwa berita ini masih sebatas rumor karena belum dikonfirmasi oleh staff resminya. Anime saat ini memiliki 284 episode, meskipun hanya 77 bab yang telah diterbitkan hingga saat ini.


Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 45 Sub Indo GRATIS, Pertandingan Selanjutnya Hao Chen Dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 16 Bahasa Indonesia, Cincin Dari Konstelasi Terbaru

Akun Twitter Anime News And Facts, yang cukup terpercaya, melaporkan, anime Boruto akan menayangkan  episode terakhir anime pada Minggu, 26 Maret.

Sebelumnya, minggu depan Boruto episode 291, berjudul Kontrol, akan tayang pada 12 Maret 2023. Kemudian, episode 292, berjudul Keinginan, pada 19 Maret. Terakhir, Boruto episode 293 berjudul Perpisahan tayang pada 26 Maret 2023. Judul episode 293 itu sepertinya cukup menggambarkan kondisi anime itu saat ini.

Sekian update informasi yang bisa kami sampaikan mengenai berita virla yang menggegerkan para penggemar anime mengenai Boruto akan hiatus usai episode 293. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU