Saturday 25th of May 2024

Boruto Akan Hiatus Usai Episode 293 Tayang di April Mendatang, Cek Informasi Jadwal Penayangannya

×

Boruto Akan Hiatus Usai Episode 293 Tayang di April Mendatang, Cek Informasi Jadwal Penayangannya

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Boruto merapat! Sebuah kabar terbaru menyebut bahwa Boruto akan hiatus pada bulan depan. Benarkah itu? Yuk cek informasi berikut mengenai Boruto akan hiatus usai episode 293. 

Boruto adalah sekuel atau kelanjutan dari anime Naruto yang berfokus pada sosok Boruto, anak Naruto. Sebagai genin, dia dan dua temannya, Sarada dan Mitsuki, adalah anggota Tim 7 yang dipimpin Konohamaru. 


Anime Boruto  ini kali pertama rilis pada April 2017. Sejak saat itu, serial ini belum pernah hiatus. Jadi, kalau Boruto memutuskan untuk rehat tayang, maka itu akan menjadi yang pertama dalam 6 tahun.

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 117 Sub Indo GRATIS, Baru Rilis! Keputusan Perang Osman Bey Jadi Ancaman Nayman

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 82 Bahasa Indonesia GRATIS, Kejujuran Lee Jun Buat Chaeyi Makin Bahagia

Baca juga: Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 134 Bahasa Indonesia, Konsentrasi Core VS Konsentrasi Arwah

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Boruto Akan Hiatus Usai Episode 293

Berita terbaru menyebutkan bahwa anime Boruto: Naruto Next Generations akan hiatus mulai bulan April setelah penayangan episode ke-293. 

Sumber:

UPDATE TERBARU