Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Yang suka membaca komik aksi fantasi merapat, yuk! Belakangan komik Korea alias manhwa memang sedang hits di kalangan pembaca komik. Yuk simak link baca The Constellations Are My Disciples full chapter Bahasa Indonesia di bawah ini.

Manhwa The Constellations Are My Disciples sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi , drama, isekai. Manhwa ini adalah karya dari penulis 방구석김씨 ∙ 차지운 dan ilustrator  방구석김씨.


Untuk perilisan manhwa The Constellations Are My Disciples chapter 16 Bahasa Indonesia ini diperdiksi akan dirilis pada tanggal 14 Maret tahun 2023. Berikut selengkapnya.

Baca juga: Nonton Drama Love Death Match (2023) Episode 3, Cek Jadwal Tayangnya di Platform Streaming Hulu!

Baca juga: Link Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 39 Bahasa Indo, Yeon Jeokha Bebaskan Diri Dari Perangkap!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 39, Wung Jaegwi Kebingungan!

Ada berbagai macam genre komik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari aksi, fantasi, romantis, horor, hingga drama semuanya lengkap dan mudah diakses.

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Detail Komik Manhwa The Constellations Are My Disciples

Judul Alternatif: 성좌들이 내 제자
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Author: Cha Ji Woon, Indoor Kim
Artis: Studio Inus
Rilis: 2023
Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Naver Series (Naver)
Genre: aksi, shounen, isekai, drama

Sumber:

UPDATE TERBARU