Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Ticket Hero Chapter 134, Pertarungan Sengit Pria Bertopeng

×

Spoiler Webtoon Ticket Hero Chapter 134, Pertarungan Sengit Pria Bertopeng

--


Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Baca juga: Spoiler Komik Operation True Love Chapter 53 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Line Webtoon

Baca juga: Bocoran Webtoon Eleceed Chapter 237, Kayden Datang Untuk Membantu Misi Jiwoo


Baca juga: Link Baca Webtoon The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ines Menderita PTSD

Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 134

Kali ini lee Kyung ho akan menggunakan sinkronisasi arwah. Sinkronisasi arwah ini bisa dilakukan dengan cara melihat masa lalu. Lee Kyung Ho sebenarnya ingin melakukan langsung sendiri.

Akan tetapi mengingat sebelumnya dia melakukan sinkronisasi arwah ini dengan bantuan dari Shira. Akhirnya dia memutuskan untuk menanyakannya lagi kepada Shira.

Saat berjalan menemui Shira, ada mahkluk yang ikut dengan Shira dan mengatakan bahwa ini semua tugas Lee Kyung Ho. Jangan bertingkah seperti anak kecil dan terus merepotkan Shira, katanya.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Ticket Hero chapter 134 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU