Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Webtoon Eleceed Chapter 237, Kayden Datang Untuk Membantu Misi Jiwoo

×

Bocoran Webtoon Eleceed Chapter 237, Kayden Datang Untuk Membantu Misi Jiwoo

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang sudah mengikuti manhwa Eleceed dan penasaran dengan update kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini mengenai bocoran dan link baca manhwa Eleceed chapter 237. Jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Merilis chapter baru dengan cerita yang makin seru membuat Eleceed makin dinantikan. Manhwa Eleceed ini merupakan salah satu bacaan populer yang  biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 210 Reddit, Pertandingan Seru Ubers VS Munchen

Baca juga: Video Viral Pelajar Blora 10 Detik Jadi Trending Topik di Twitter, Isinya Meresahkan Warganet

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Hana Lee

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Dari sinilah dimulai hubungan keduanya yang terjalin dengan kerja sama yang kuat. Mencapai chapter terbarunya, di bawah ini adalah tautan bacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU