Sunday 19th of May 2024

Bocoran Webtoon Eleceed Chapter 237, Kayden Datang Untuk Membantu Misi Jiwoo

×

Bocoran Webtoon Eleceed Chapter 237, Kayden Datang Untuk Membantu Misi Jiwoo

--

Sebelumnya status Jiwoo sebagai awakens membuatnya mulai berhati-hati pada siapapun di sekitarnya. Pada chapter sebelumnya terlihat seorang pria menyerang Jiwoo.

Sang penyerang menyuntikkan sesuatu ke lehernya yang meningkatkan kemampuan fisiknya. Meskipun merasa tidak nyaman, Jiwoo dapat menghindarinya dan melancarkan serangan dengan cepat.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 237


Pria itu membuat kesalahan memprovokasi Jiwoo dengan menyebut ibunya; Jiwoo kemudian mengalahkannya dan berusaha menemui sang ibu yang berada di lab.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 43, Tristan Tancap Gas!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 43 Bahasa Indonesia, Lewellyn Masih Ingin Kuasai Tristan!

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 236 Reddit, Pilihan Antara Kesetiaan dan Kebenaran

Namun di sana ia menemukan fakta bahwa sang ibu tidak diperlakukan dengan baik sehingga ia harus bertarung dengan salah satu ilmuan untuk menyelamatkan sang ibu.

Akan tetapi kali ini sepertinya Jiwoo sedikit kewalahan menghadapi musuhnya yang berkaitan dengan tempat kerja sang ibu. Namun beruntung Kayden datang di saat yang tepat dan membantu Jiwoo menyelamatkan sang ibu.

KLIK DISINI!

Seru sekali bukan ceritanya? Sekian informasi terkait sinopsis dari komik Eleceed chapter 237 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini dapat membantu menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU