Friday 3rd of May 2024

Video Viral Pelajar Blora 10 Detik Jadi Trending Topik di Twitter, Isinya Meresahkan Warganet

×

Video Viral Pelajar Blora 10 Detik Jadi Trending Topik di Twitter, Isinya Meresahkan Warganet

--

ASCOMAXX.com - Kabar viral mengehbohkan kembali melanda jagad berita tanah air. Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait pelajar di Blora yang lakukan hal tak pantas. Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbunya dalam trending topik di Twitter. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.

Semua berawal ketika beredar sebuah video panas yang diduga dilakukan oleh dua orang pelajar di kabupaten Blora. Tersebarnya video ini beredar melalui grup WhatsApp berdurasi 10 detik. Berikut ini informasinya.


Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kecurangan Seokhyeon Kwon Ketahuan!

Baca juga: Feeldream Repl Co Artinya Yaitu? Platform Viral yang Bikin Baper Ayang

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Starbucks Semarang 2023, Coffee Shop Viral yang Nggak Bikin Menyesal

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai berita yang viral dan jadi bahan perbincangan warganet mengenai link dari video viral pelajar di Blora. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU