Friday 17th of May 2024

Video Viral Pelajar Blora 10 Detik Jadi Trending Topik di Twitter, Isinya Meresahkan Warganet

×

Video Viral Pelajar Blora 10 Detik Jadi Trending Topik di Twitter, Isinya Meresahkan Warganet

--

Video Viral Pelajar Blora 10 Detik Jadi Trending Topik di Twitter

Bagi pengguna TikTok dan Twitter pasti sudah tak heran lagi dengan video viral yang terus bermunculan. Salah satunya adalah video viral pelajar di Blora yang belakangan banyak dibagikan. Buat kamu yang belum tahu tentang berita viral yang satu ini, yuk simak selengkapnya di sini, ya.

"Ya video itu sudah menyebar di kalangan pelajar di kecamatan Todanan," ujar warga Todanan ketika dihubungi wartawan, Sabtu (4/3/2023).


Baca juga: Judul Lain I Became the Family Head Manhwa Kerajaan Asal Korea Selatan yang Sedang Viral

Baca juga: Viral Ini 3 Hakim yang Putuskan Penundaan Pemilu 2024 Selama 2 Tahun Sebagai Hukuman Untuk KPU

Baca juga: Viral! Banjir dan Lonsor Terjang Brazil Usai Gelar Karnaval Satanic, Warganet: Langsung Diulti Sama yang Punya Alam

Melalui video tersebut pelaku tanpa sehelai benang pun melakukan hal tak senonoh di kamar dengan dinding berwarna hijau.

"Itu dilakukan didalam kamarnya pelaku laki-laki. Dia itu tetangga desa saya," ujarnya.

Bagi kalian yang ingin mengetahui isi videonya, Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Itulah ulasan pada artikel kali ini mengenai berita viral terkait pelajar di Blora yang lakukan hal tak pantas. Jangan lupa sampaikan komentarmu melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU