Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 426, Gawat! Keberadaan Ilhae dalam Bahaya

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 426, Gawat! Keberadaan Ilhae dalam Bahaya

--


Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Baca juga: Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 75, Perjuangan Bai Xiaochun Untuk Pulih

Baca juga: Baca Manhwa Sisters at War Chapter 10 11 12 Bahasa Indonesia Lengkap, Update Lebih Cepat dengan Link Baca Berikut ini!


Baca juga: Jadi Fitur Ditunggu Nasabah, BCA Digital Gandeng Mastercard Luncurkan bluVirtual Card

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 426

Hyungseok telah meningkatkan sebagian besar dari kekuatannya bersama dengan Jonggun. Di pihak musuh, banyak yang telah kehabisan tenaga dari semua pertempuran. Han Sinwoo juga lelah. Tapi Zin sudah berlatih dengan Biksu Buddha untuk meningkatkan keterampilannya.

Namun menjelang akhir chapter kita bisa menemukan kejutan kalau Jonggun berganti pihak ke Big Deal lantaran Choi Dongsoo ingin menghancurkan Ilhae. Lantas Big Deal pun juga mulai bangkit melihat keadaan yang kini sudah berbalik.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 426 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU