Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film Horor Jagat Arwah (2022) Full Movie HD, Dari Musisi Raga Pivot Jadi Penyeimbang Alam Setan dan Manusia

×

Link Nonton Film Horor Jagat Arwah (2022) Full Movie HD, Dari Musisi Raga Pivot Jadi Penyeimbang Alam Setan dan Manusia

--

Sinopsis Film Jagat Arwah 2022

Sebagai seorang aditya ketujuh, yang merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia. Ari Irham yang berperan sebagai Raga harus mengorbankan mimpinya untuk menjadi anak band demi memenuhi tugas yang diembannya.

Trailer dibuka dengan sosok Raga yang melangkah terseok di tengah gurun. Ia lalu dihantui sosok arwah dari dalam tanah yang tiba-tiba muncul dan mengejutkan penonton.


Pada trailer tersebut juga menampilkan Jaya (Oka Antara) yang sedang membuka mata batin Raga dan sosok-sosok arwah mulai dari Kunti (Sheila Dara Aisha), Genderuwo (Ganindra Bimo) serta Nonik (Cinta Laura).

Baca juga: Nonton Film Malaysia Seratus (2022) Full Movie Sub Indo, Sudah Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Series Sex/Life Season 2 Full Episode Sub Indo, Masih Tayang Resmi di Netflix!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Destiny Seeker Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sajikan Kisah Seru Songkram dan Aye

Link Nonton Film Jagat Arwah 2022 full Movie HD

Bagi kalian yang penasaran ingin menonton film Jagat Arwah ini silahkan menonton di bioskop terdekat ya. Atau lebih mudahnya silahkan klik link yang kami sediakan di bawah ini:

Jika kamu sudah tak sabar mennatinya, jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan waktu film ini rilis. Untuk nonton trailernya KLIK DI SINI.

Nah, jika kamu sudah mantap dan ingin menontonnya langsung saja cek informasinya di TONTON FILM DI SINI!

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton film horor terbaru Jagat Arwah 2022. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU