Wednesday 22nd of May 2024

Link Nonton Drama BL Thailand Destiny Seeker Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sajikan Kisah Seru Songkram dan Aye

×

Link Nonton Drama BL Thailand Destiny Seeker Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sajikan Kisah Seru Songkram dan Aye

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi terbaru terkait link nonton serial drama Thailand yakni Destiny Seeker The Series episode 5 sub Indo. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Destiny Seeker The Series merupakan drama BL Thailand terbaru yang tayang di awal tahun 2023 ini. Serial drama BL Thailand ini, juga dibintangi sejumlah aktor tampan populer seperti Bank Nuttawatt Thanathaveeprasert dan Saint Nattapat Suwanich.


Insight entertainment dan Saturday 20th Studio selaku rumah produksi yang telah memproduksi series BL Terbaru berjudul Destiny Seeker yang rilis pada 14 Februari 2023 kemarin.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3 Sub Indo, Tin Diam-diam Menyukai Park

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Tin Tem Jai Uncut Episode 3, Ibu Tin Berada di Rumah Tin dan Park

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, King Terus Menggoda Uea

Serial drama BL Thailand ini, juga dibintangi sejumlah aktor tampan populer seperti Bank Nuttawatt Thanathaveeprasert dan Saint Nattapat Suwanich.

Jadwal Rilis Drama Thailand Destiny Seeker

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Destiny Seeker akan update setiap Hari Selasa pada pukul 19:00 WIB melallui platform We TV yang menyediakan gratis: 1 episode per hari dan 1 episode lebih awal untuk VIP.

Jadi untuk episode 5 akan rilis pada hari Selasa 7 Maret 2023 ini. Pastikan kamu pasang alarm kamu, ya! Di bawah ini adalah informasi selengkapnya untuk kamu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU